Selasa, 24 Maret 2015

Terinspirasi Susi


Hari ini belanja 24 mukena dan sekian seprai. Begini nih buntelannya kalo nangring di KRL. Nggak usah dibayangin deh gimana yang punya barang angkut-angkut nih belanjaan...yang pasti nggak keren banget. Be-ti lah sama inang-inang sambu. Tapi tak apalah, walau udah mirip inang-inang sambu...tapi aku pernah survey tuh inang - inang, anaknya pada hebat-hebat semua. Ada yang kuliah di UI, ada yang anaknya pengacara, pejabat kemenlu, duta besar, ada yang anaknya bla bla bla.
Bukan kah Susi juga dulu gitu. Lebih parah malah. Ini masih mending nggak bau ikan. Lah dia...kemana-mana nyetir truk buat nawarin ikannya.
Susi mana? Ya... Susi mana lagi yang tukang ikan :p