Selasa, 01 Desember 2015

Pengumuman Pemenang GA Toko Online www.ahzaaufa.com

Pengumuman Pemenang GA Toko Online www.ahzaaufa.com

Penilaian berdasarkan:

1. Isi tulisan : 60%
2. Jumlah klik backlink (berdasarkan data statistik toko online www.ahzaaufa.com): 30%
3. komentar: 10%


Pemenang 1 Aireni Biroe
    Link Blog: http://www.airenibiroe.com/2015/11/buka-bukaan-tentang-gamis.html
Mendapatkan hadiah: 1 buah mukena dan gamis cantik dari Ahza D'toko

Pemenang 2Dwi Puspida Nurmalinda
      Link Blog: http://www.dwipuspita.com/2015/11/aku-ingin-mempunyai-gamis-dan-mukena.html
Mendapatkan hadiah: 1 buah mukena terusan dari Ahza D'toko

Pemenang Hiburan: 
1. Leyla Imtichanah
      Link Blog: http://www.leylahana.com/2015/11/lebih-nyaman-dengan-gamis.html
2.  Khoirur Rohmah
      Link Blog: http://coretanrohmazha.blogspot.com/2015/11/ceritaku-tentang-gamis-dan-mukena.html
Mendapatkan 1 buah voucher belanja di Ahza D'toko senilai Rp 50.000 yang akan dikirimkan melalui email.


Selamat ya untuk para pemenang. Bagi pemenang 1 dan 2, harap mengirimkan alamat lengkap dan No hp melalui email: ahza@ahzaaufa.com
Sedangkan bagi pemenang hiburan, harap mengirimkan email tujuan pengiriman kode voucher belanja ke ahza@ahzaaufa.com

Terima kasih pula yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah mengikuti GA ini. Oh ya, Insya Allah tetap akan ada event bagi-bagi hadiah lagi di lain waktu.




Sabtu, 14 November 2015

Diundang Lagi

Sebenarnya, hari ini Hamdi harus ikut ujian sertifikasi juz 29 di sekolahnya. Tapi berhubung beberapa hari lalu, guru wali kelasnya mengabarkan kalau hari ini Hamdi diundang membaca puisi lagi di acara : "Ayo Membaca" yang diadakan oleh Perpustakaan Kota Depok, maka ujian sertifikasi boleh diundur.

Ini kali ketiga Hamdi membaca puisi diseputaran kantor Balaikota. Yang pertama juga diundang dari Balai Kota dalam acara "Depok Layak anak",  kemudian Lomba Puisi Gelar Ekspresi Anak se- Kota Depok di lapangan kantor Balaikota dan Hamdi mendapatkan juara 1 (ceritanya disini), Lalu hari ini, Hamdi kembali membaca puisi disana. Kali ini yang mengundang adalah Perpustakaan Kota Depok.


Rabu, 11 November 2015

Senin, 09 November 2015

Melatih Fokus dengan Panahan

Dulu, waktu di Banda Aceh... Hamdi pernah ikut latihan Panahan, tapi tidak sampai setahun. Waktu itu, dia masih kelas 1 SD. Pak pelatih bingung waktu aku mendaftarkan Hamdi. Secara, Hamdi memang masih kecil banget, sedangkan disana cuma tersedia busur panah untuk yang berbadan ukuran diatas Hamdi.

Masalahnya Hamdi keukeuh tetap pengen ikut les Panahan. Karena sejak Playgroup, setiap kami melewati tempat latihan itu, Hamdi nagih-nagih terus, "Kapan Ma, Hamdi ikut panahan?"
Dan aku selalu menjawab, "Ntar ya kalo udah masuk SD."

Giveaway Toko Onlineku "AHZA D'Toko"

Baru-baru ini, aku me-launching toko online pertamaku dengan domain berbayar yaitu www.ahzaaufa.com. Sebelumnya hanya berjualan melalui Fb, Bbm, dan Tokopedia. Toko tersebut menjual mukena dan gamis yang aku produksi sendiri dengan label "AHZA". 

Berhubungan dengan launching, Ahza D'Toko juga membuat event khusus untuk blogger, yang hadiah nya adalah:

- 2 buah Mukena Ahza
- 1 buah gamis cantik produksi "Ahza D'Toko" dengan label: "AHZA"
- dan Voucher belanja

Jumat, 06 November 2015

Dari Cobaan Blogger Sampai Hamdi dan Hadiahnya

Baiklah, jujur...jujur..jujur... ketika menulis ini perasaanku sedang kesal amat sangat tak terkira. Mau marah? Tak bisa. Apa sebab?
KIra-kira momen yang paling menyakitkan untuk para Blogger itu disaat bagaimana? Ya..ya… semua setuju, jika kita sudah punya keinginan kuat untuk menulis, lalu sudah menulis panjang lebar, tiba-tiba saja tulisan itu hilang dan tak kembali. Rasanya? Mau nangis darah kan. Begitulah keadaanku barusan. Pukul-pukul bantal, teriak "arggghhh gerrrrrrr" berulang kali, membuat bingung anak-anakku yang mengira aku kesurupan -_-

Selasa, 15 September 2015

Honeymoon di Lombok


Siapa sih yang tak ingin ke Lombok? Karena indahnya, tanpa perlu memakai kamera yang hi-tech pun foto akan terlihat indah. Karena backgroundnya memang sudah indah.

Dua sahabatku sudah merasakan dan menikmati keindahan Lombok. Yang satu dalam rangka Honeymoon, satu nya lagi dalam rangka perayaan ulang tahun pernikahan.

Aku? Belum.
Tapi mendengar cerita mereka membuatku ingin menyusuri setiap jalur yang mereka lalui. Bersama suami, dan anak-anak.

Jumat, 11 September 2015

Akhirnya, Sekali Mendayuh 2-3 Pulau Terlampaui Jua.


Tadinya mau dibuat 5 rumah seperti ini disamping-sampingnya. Judulnya "Seumbawa Residence", untuk dijual. Tapi karena keterbatasan dana, pembangunannya pun tertunda-tunda.

Ingat-ingat umur sudah 34 tahun. Tapi mendaftar haji pun belum. Kalau mendaftar sekarang saja, kemungkinan 14 tahun lagi baru bisa berangkat. Akhirnya 4 kapling tanah disebelahnya kami jual saja. Walau niatnya cuma mau menjual untuk secukupnya dana haji saja, tapi ternyata si pembeli malah mau borong 4 kapling. Agak-agak sayang sih. Nyatanya memang ada aja keperluan... setidaknya selain untuk mendaftar haji, rumah ini juga bisa kelar.

Selasa, 24 Maret 2015

Terinspirasi Susi


Hari ini belanja 24 mukena dan sekian seprai. Begini nih buntelannya kalo nangring di KRL. Nggak usah dibayangin deh gimana yang punya barang angkut-angkut nih belanjaan...yang pasti nggak keren banget. Be-ti lah sama inang-inang sambu. Tapi tak apalah, walau udah mirip inang-inang sambu...tapi aku pernah survey tuh inang - inang, anaknya pada hebat-hebat semua. Ada yang kuliah di UI, ada yang anaknya pengacara, pejabat kemenlu, duta besar, ada yang anaknya bla bla bla.
Bukan kah Susi juga dulu gitu. Lebih parah malah. Ini masih mending nggak bau ikan. Lah dia...kemana-mana nyetir truk buat nawarin ikannya.
Susi mana? Ya... Susi mana lagi yang tukang ikan :p