Senin, 26 September 2011

LOWONGAN MENGELOLA INTERNET CAFE

Assalamu'alaikum wr. wb


NEO WAROENG MULTIMEDIA (WM 2) membuka lowongan untuk mengelola internet cafe yang sekarang ini dibawah managemen Waroeng Multimedia (WM). Internet cafe yang telah dibuka selama dua tahun ini belum mengalami pendapatan sesuai target selama dijalankan. Maka, Waroeng Multimedia akan memberikan kesempatan bagi para pejiwa bisnis yang mempunyai semangat dan ide luar biasa untuk mengelola bisnis tersebut.

GAMBARAN NEO WM
Sebagai gambaran, Neo WM yang merupakan cabang dari Waroeng Multimedia dibuka dengan konsep yang berbeda dari WM (waroeng multimedia). Neo Wm berlatar belakang konsep internet cafe yang cozy serta nyaman. Selain memanjakan pelanggan dengan PC, Neo Wm juga memberikan ruang nyaman bagi pegguna wi-fi di berbagai spot. Sebuah meja bar beserta peralatan cafe lainnya sebagai pendukung konsep cafe juga sudah disediakan. Selain itu, untuk pendukung bisnis jika diperlukan, kami juga mempunyai 1 set peralatan musik lengkap (drum, gitar, bass, keyboard) untuk mendukung kegiatan bermusik baik itu musik umum ataupun musik islami seperti nasyid (sesuai konsep dan ide). Pendukung lainnya, juga sudah tersedia ribuan komik dan ratusan novel yang akan siap diluncurkan jika ide pengelola menghendaki penyediaan buku-buku tersebut.



Kekurangan: Letak/tempat yang KURANG strategis (Belakang Bank Mandiri syariah darussalam, bisa masuk melalui lr. PBB belakang BRI Syariah darussalam)

SISTEM BAGI HASIL
Bagi hasil adalah sebesar 60:40
60% : pemilik modal
40% : pengelola

Syarat dan ketentuan:

1. Calon pengelola adalah seorang yang berjiwa bisnis dan mempunyai semangat yang tinggi untuk pemasaran
2. Calon pengelola tidak mempunyai pekerjaan tetap dilain tempat.
3. Calon pengelola bersedia dan siap memonitor pergerakan bisnis Neo WM secara langsung.
4. Calon pengelola mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai bakat dalam marketing dan berjiwa pemimpin
5. Calon pengelola yang mempunyai pengalaman organisasi/komunitas lebih diutamakan.
6. Lulusan S1 semua jurusan
7. Surat lamaran dan maksimal dua halaman presentasi ide secara garis besar dikirimkan melalui email ke: Aufaddina@gmail.com
8. Tanggal penutupan: 25 Oktober 2011
9. Pelamar akan diberitahukan melalui email dan telefon maksimal seminggu setelah batas akhir penutupan.

Perjanjian:

1. Pengelola harus mampu meningkatkan pendapatan sesuai target minimal yang disepakati bersama pemilik modal dan pengelola ketika presentasi awal (yang disiapkan oleh pengelola) dalam jangka waktu dua bulan dan mampu mencapai target 80% dari target maksimal pendapatan dalam jangka waktu 1 tahun.
2. Jika dalam jangka waktu tersebut, pendapatan tidak baik atau tidak sesuai dengan kesepakatan bersama, maka pemilik modal berhak mengganti pengelola dengan hormat atau meninjau ulang kinerja sesuai kebijaksanaan bersama.

Keterangan tambahan:
-Pengelola akan dibantu bagian pembukuan yang ditunjuk langsung oleh Waroeng Multimedia.
-Pengelola akan memilih sendiri pegawai/operator melalui wawancara yang dilakukan oleh pengelola (tanpa campur tangan pemilik modal/ Waroeng Multimedia) untuk di pekerjakan di Neo Wm.
-Pemilik modal tidak akan melakukan penambahan modal kecuali untuk cetak brosur. Jadi pengelola perlu merampungkan ide dan kreatifitas dengan peralatan dan perlengkapan yang sudah ada. Dan yang terpenting adalah bekerja keras.
-pengelola mempunyai hak dan otoritas dalam menentukan kebijakan internal neo wm.
Alamat Neo WM: JL. T. NYAK ARIF LR. MAKMUR (MASUK DARI LR PBB BLKG BRI DARUSSALAM) BANDA ACEH. SAMPING PUSAT BAHASA IAIN
Foto Neo WM:





















Published with Blogger-droid v1.7.4

1 komentar: