Jumat, 19 November 2010

Serunya halal Bi Halal FLP aceh (bagian 2, "rapper dan NO ON" TIME)

Acara mandi Ahza masih belum kelar, tangisannya karena ditinggal olehku akhirnya bersambung keluar kamar mandi. dengan tetap melafazdkan

"Ahza gak mau basahh lambuttt" berulang kali.

"Ya udah yok ayah mandiin lagi ya... yang ini rambutnya ayah keringin dulu pake' handuk". Dengan inisiatif kencang, si Ayah menawarkan diri

"huuuu u u... iyaaa" jawab Ahza dibuat iba

Aku keluar dari kamar masih dengan cemberut ke Ahza (pura-puranya ikut ngambek), tapi ngambekku ala emak-emak cerewet

"Ahza gitu terus.. pas lagi pengen cepet slalu bikin-bikin alasan. Klo kayak gitu terus, Ahza gak usah ajalah ikut mama" kataku

Ehhh.. ahzanya nangis lagiiii.....

"yeeee... Ahzanya udah diem malah emaknya yang ribut. Jadi nangis lagi kan". Kepala keluarga malah jadi kesel dengerin aku nge-rap ngelebihin rapper .

Akhirnya ritual mandi Ahza selesai juga. Kalo untuk urusan memakai baju, aku gak perlu khawatir. Putri manisku itu lebih suka pake' baju sendiri. "udah gede" katanya. Lalu kami turun, dan masuk ke mobil sambil melambai manis pada ayah yang ditinggal.

Sesampainya Di RumCay alias Rumah cahaya, ternyata yang tepat waktu baru 2 orang. Mereka itu Roby dan 1 other. Beberapa menit nongkrong sambil bengong disana (sedang ahza lebih cerdas milih kegiatan, yaitu liat-liat buku anak), akhirnya aku pamit dulu mo ngejemput si Hamdi. Soalnya kupikir saat itu pasti Hamdi juga udah selesai ngeliat para Lembu dan Kambing di jemput ajalnya. Daannn... bener aja, sesampainya di MiN Model Banda Aceh, aku ngedapetin Hamdi lagi main Ludo bersama teman lain dengan keadaan sekolah yang udah sepi. Dibagian lain, kulihat daging-danging sedang terpajang manis di karpet plastik dengan 'bau daging' yang khas (bikin aku eneg).

2 komentar:

  1. Bagian 2 "rapper en No ON time

    BalasHapus
  2. nunggu kelanjutannya, ah ^^

    BalasHapus