Sabtu, 27 November 2010

Serunya Halal BiHalal FLP Aceh (Rumah Kak Cahaya)

Maka, kami segera melanjutkan perjalanan. Tapi kali ini tidak langsung menuju RumCay, Wahay? eh Why?. Aku teringat belum memberikan sebuah hutang janji untuk acara 1 blogger 1 book nya Aceh Blogger Community. Maka, kami menyambangi sebuah toko buku yang ikut mensponsori 'Launching" Bukuku nanti, Tb. Pustaka Paramitha. Sebagai catatan, Tb. Pustaka Paramitha dan Tb. Alif cukup layak dijadikan tempat berbelanja buku. Selain karena mereka salah dua sponsor acaraku nanti, tapi memang di toko buku tersebut banyak sekali buku-buku bagus yang jarang di jual di toko buku lain, terutama Tb. paramitha.

Acara memilih buku selesai dengan ending hamdi tak mau pulang, sedang sibuk membaca buku yang dikiranya buku perpustakaan itu. Sebelum sebuah mata memandang tak enak, maka dengan enak hati aku memanggilnya berulang-ulang *sampe dower. Hamdi mememelas, merengut, namun kembali berbahagia aman sentosa setelah aku mengatakan, bahwa RumCay adalah perpustakaan mini.

Di perjalanan, hamdi berulang kali bertanya
"Ma, dirumahnya kak cahaya nanti bukunya banyak?"
"Bukan Rumah kak cahaya, tapi rumah cahaya"
"kok bilangnya rumah cahaya, kan ada nama orang, cahaya"
"iya tapi ini bukan nama orang, tapi nama rumah"
"kok rumahnya dikasih nama?"
"kenapa ya?.... hmm... karna disitu banyak orang ngumpul, jadi dikasih nama. samalah kayak warnet kita. Hamdi blom pernah ya mama ajak kesana. Eh adek udah loh".
"Kok Ahza udaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh?"
"Karena perginya hari minggu, kalo hari minggu kan Hamdi lebih milih main game. Kasian kan Hamdi diganggu".
"Harusnya mama tanya duluuuuu hu .. hu ... hu.. " *nangis dehh

Sampailah rombongan ibu dan anak ini kerumah kak cahaya *eh. Ternyata sudah ramai yang berkumpul. Memasuki pintu masuk, Hamdi dan AHza yang ntah bagaimana langsung mendatangi om Baiquni untuk bermain ludo *berasa udah kenal dekat aja si hamdi ini. Tapi ya Hamdi memang seperti itu. Selang beberapa menit, berangkatlah kami dengan berkonvoi ramai-ramai untuk mengunjungi para teman-teman baruku di FLP Aceh.

bersambung jilid 3
(Kecelakan kecil di kepala Hamdi)




4 komentar:

  1. berharap jadi tokoh di certa selanjutnya :D
    ibnu

    BalasHapus
  2. hehehehe.. ada tuh nu.. dipaling bawah..
    kok bisa barengan sama komennya ya :D

    BalasHapus
  3. hehehehe.. ada tuh nu.. dipaling bawah..
    kok bisa barengan sama komennya ya :D

    BalasHapus
  4. hehehehe.. ada tuh nu.. dipaling bawah..
    kok bisa barengan sama komennya ya :D

    BalasHapus