Sabtu, 13 Maret 2010

Surat untuk ayah yang lagi mancing

Assalamu'alaikum ayah sayang..

Udah hampir Isya nih yah. Kok ayah belum pulang juga. Bosen nungguin ayah dirumah. Seharian mama bertiga sama Hamdi dan Ahza, seharian mama coba-coba bikin puisi, seharian mama bingung mesti ngapain. Padahalkan harusnya biasa aja... Lah ayahkan emang sebenarnya dari senin sampe jum'at emang kerja pulang magrib terus. Tapi klo libur gini gak ada dirumah, mama jadi susah hati. Ayah sih, kesenengan barunya mancing. Mancing itu kan lama yahh.... Kayaknya belang kulit sebulan lalu karna mancing ditengah laut masih blom ilang deh.
Yahhh... mama bosen nih nunggu ayah dirumah. Kalo libuur gini kan harusnya bisa jalan-jalan.
Yah, jangan sering-sering dong mancingnya. Mama kan kangen sama Ayah. Oya.. Hamdi dan Ahza juga kangen katanya seharian gak ketemu.

Dagh ayah....

Mama dirumah