Kamis, 02 April 2009

Ceritaku soal masak (1)

Setelah sekian bulan gak pake pembantu akhirnya aku bisa juga menyesuaikan diri... dan aku sudah mulai memasak (tadinya beli terus euy). Kenapa nggak dari awal aku masak aja sendiri.. kan lebih hemat?.. ya maunya sih, tapi aku kadang susah mencari waktu buat belanja dan masak... soalnya 2 anakku gak pernah diam (menurutku). Setelah kupikir2 ternyata celah itu ada... dan hanya perlu motivasi yang tinggi untuk melaksanakannya. yup.. sekarang aku udah mulai masak... lumayan pengeluaran buat makan jauh berkurang ketimbang beli diluaran. Malah sekarang aku jadi suka masak.. walau seadanya. Beruntungnya banyak tukang ikan yang lewat... kedai sayur juga dekat. Jadi aku tinggal nunggu tkg ikan aja di warung ujung dekat rumahku, karna kebetulan tiap jam 9 Ahza selalu aku bawa keluar jalan2 sambil say hello ke tetangga.
Mengenai memasak... aku Suka sekali masak SUka-SUka... alias semau gw deh bumbunya dan caranya... yang jadi korban tentulah mereka yang memakan masakanku HAHHAHAHAHA......
******
Duhhh pengen cerita soal masak kok mataku malah ngantuk nih....... uffffffff bobok aja kali ya... ya udah ah daku mo bobok dulu... soal masaknya kusambung lagi esok hari atau esok-esoknya...... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar