Sabtu, 03 Januari 2009

Novel without a name

Malam ini jam 8 malam, 2 anakku udah bobok. Suamiku juga gak mau kalah. Tinggallah aku merana sendirian bertemankan laptop kesayangan 'suamiku' (laptopku rada error). Setelah puas Blog walking, dan memberi sedikit komen disana sini, Akhirnya aku sadar...kalau tanganku juga udah gatel pengen nulis di blog kesayanganku ini.
Cerita hari ini akan dimulai dengan judul pertama:
'Sekeluarga menemani Hamdi main PS di PS rental station"
DAri judulnya kebayang gak apa yang telah kami lakukan? ya dengan indahnya aku, suamiku, dan anakku yg kecil mengantarkan Hamdi (sulung) ke PS station dan menemaninya sambil menunggunya diluar, secara gak ada yang namanya orang tua lain yang rela nemenin anaknya main PS, sekeluarga pula. Terang aja, kami jadi bahan 'kebingungan' remaja lain yg lagi maen. Gak cuma remaja yg maen disana, tapi juga banyak anak kuliah. Mungkin yang ada didalam Fikiran mereka "What kind of parent are they?". Dimana orang tua lain justru melarang anak2nya maen PS diluar, eh ini malah ditemenin sekeluarga. yah, sebenarnya aku sendiri gak pengen anakku main PS sering-sering. Tapi kali ini aku kasihan ngeliat dia. Kalo kami udah ngelawati jalan yg ada PS stationnya itu, dia selalu nanya kapan bisa maen PS. Berhubung kemaren aku udah janji bahwa sore ini bakalan ngajak dia maen PS (duh kayak ngajak tamasya aja senangnya dia), ya haruslah ditepati. Dari mulai bangun tidur tadi bolak balik hamdi nanya udah sore atow belom. Sampe-sampe dengan setianya dia rela menunggu suamiku pulang, dan mengikuti acara kami jalan-jalan dulu, baru kemudian dia mengingatkan lagi "Hamdi kan sore ini mau main PS'. Hiks... terenyuh hatiku. wlaupun hari sudah mendung, dan dia takut hujan akan turun, tetep aja dia masih mau nemenin kami jalan-jalan. Akhirnya, kami luluskan permintaannya, Hamdi main PS dengan riangnya. lalu si kecil Ahza nggak ketinggalan berperan sebagai penonton melihat permainan abangnya. "game' yang dipilih hamdi adalah 'Balap Motor'. Lumayan jagolah, dari 20 motor, hamdi bisa dapet urutan ke 8. Apalagi dia cepet terbiasa mengendalikan stick.
KAmi meminta operatornya untuk memutar waktu bermain hamdi hanya 1/2 jam saja. Selama hamdi dan Ahza didalam, aku dan suamiku duduk di depan toko. Ditanganku ada sebuah buku berjudul 'NOVEL WITHOUT A NAME' karya Duong Thu Huong yang bercerita mengenai sebuah kesaksian tentang budaya dan kegigihan rakyat vietnam yang tengah menghadapi keganjilan yang luar biasa. Tadi nya aku bawa itu buku buat dibaca-baca selagi nungguin hamdi maen PS, tapi berhubung ada suami... ya lebih banyak ngobrolnya ketimbang bacanya (cuma 2 lembar hihihi).
1/2 jam telah berlalu... dan anginpun bertiup sepoi-sepoi menyibak daun yang berguguran... halah....
Oke.. back to topic, 1/2 jam udah berlalu tentunya, Ps telah mati dan hamdipun puas... riang gembira. Pulang membawa senyum, dan cerita yang panjaaaaaaaaaaang. wuihhhh bener-bener ceritanya cuma seputar dia balapan motor di dunia game itu.

Judul kedua:
apa ya.. ntar deh disambung lagi.... udah ngantuk
btw, itu judul postingannya gak ada nyambung-nyambungnya deh sama isi postingnya....
Dasar penulis yang aneh