Rabu, 31 Desember 2008

Cerita Campur-Campur

Kerjaan rumah udah kelar. Piring-piring udah dicuci, mainan anak2 udah rapi, lantai udah disapu, pakaian udah diangkat dari jemuran. What next? Ya nge blog lah. Pengen cepat-cepat sore, nungguin suami pulang dari kantor... pengennya sih nge-bandrek di pinggir jalan. Btw, bandrek itu kalo di Jogja namanya wedang jahe. Berhubung besok suamiku libur, aku pengennya sih ngopi lagi ke warkop depan hermes Palace hotel. Terakhir kesana waktu liburan minggu lalu. Aku pengen ngopi, trus suamiku ngajak kesana. Tempatnya ok, ada kolamnya, trus dibelakang dan sampingnya ada sawah padahal didepannya ada hotel bintang 5. Barusan hujan, kayaknya gak bisa juga jalan-jalan keluar. Liat ntar malam aja deh gimana acara, soalnya aku juga baru dapat dari sms milist kalo ntar malam ada acara menjelang akhir tahun dikantor.
Tapi kok kayaknya enakan jalan2 aja ya bareng keluarga dari pada ikut acara gituan. Terlalu formal kayaknya.
So, What is my plan for tonight? Liat kondisinya aja deh.
By the way, gak tau kenapa si Ahza, hari ini rewel terus. Aku tinggal sebentar ke kamar udah nangis. maunya di pangku terus. Ini aja nih nulis blognya putus-putus. Padahal hamdi nyantai-nyantai aja nonton CD 'Mengenal Binatang".
Kalo hamdi emang doyan banget nonton CD edukatif kayak gitu. Ada lagi nih yang bikin aku binun, di TVRI ada acara belajar matematika with fun gitu. Nah dia nya malah seneng banget nontonnya, gak boleh diganggu pula. Padahal itu pelajaran buat anak kelas 4 SD keatas deh kayaknya. Tapi emang hamdi seneng banget belajar itung-itungan. Aku pernah beli buku yang buat belajar penjumlahan/penguran buat anak TK. YAmpuuunnn, dianya tuh tahan aja belajar dari mulai jam 7 malam sampai jam 12 malam. Aku yang ngajarin aja sebenarnya udah mulai capek. Lah dianya nggak capek-capek. Sampe habis itu 1 buku dia lahap semua. Emang kalo matematika lumayan encer otaknya hamdi dan dia juga fun belajarnya.
Lain hamdi lain pula Ahza, kalo soal hitung menghitung belum keliatan lah ya. Tapi yang jelas yang menonjol di Ahza, motorik halus dan kasar nya bagus banget. Trus dia juga suka baca-baca (biarpun asal) buku-bukunya dia, dan nulis-nulis ngikutin abangnya. Soalnya si Hamdi juga suka ngegambar sambil cerita-cerita sendiri.
hhhhmmmm, mudah-mudahan mereka bener bener bisa jadi anak cerdas intelektual dan agamanya. Amiiinnn

4 komentar:

  1. nyan..ka lon saweu blog droeneuh, meski hana teungoh sibuk ngen rah pingan...hehehehe...

    saleum meuturi...

    BalasHapus
  2. cerita campur-campur yang seru... senangnya punya anak-anak yang cerdas..
    *tuuuhhh kannn bawaannya jadi pengen...

    salam kenal ya.... makasih udah nyempetin mampir

    BalasHapus