Rabu, 31 Desember 2008

Bye

Tadi malem sih niatnya hari ini mo bangun subuh. Tapi gara-gara harry potter jadilah ke bablasan.Huuhhh sebel juga sih sebenarnya klo bangun rada siangan. Energinya berkurang. mo ngapa-ngapain jadi makin males. TAdi udah selesai jemur pakaian sih. HArusnya sekarang aku bersih-bersih rumah, cuci piring dll... tapi ampunnn deh malesnya... aura kerjanya kayak diambil setan. HHhuuuuuhhh...
Ngeblog dulu kali biar rada enakan dikit. Si Ahza sih udah bobok lagi. Asalkan jangan bangun aja setelah ngeblog... alamat diriku gak bisa kerja.
LOh... kok jadi tiba-tiba ngantuk nih... duh mau ngeblog atow bobok. Ya ampyuuun... males banget sih aku jadi istri. udah punya anak dua juga kok kayak gini hihihihi. Okelah... sekarang aku mau kerja dulu... dari pada ngikutin malesss mendingan aku bersihin rumah dulu...
bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar